Friday, December 30, 2005

Barbie Cake

Tadinya, gak ada niatan buat bikin Barbie cake yang lagi ngetop itu, Tapi semuanya seperti dah diatur olehNya.... Mulai dari sale cetakan yang didepan mata. Khusus yang cetakan model buat roknya Barbie ini (wonder mold) udah di discount sebelomnya, didiskon lagi. Dah gitu pas besoknya ada undangan orang yg mo berangkat naek haji. Trus anaknya ternyata ultah hari itu juga.

Akhirnya jadilah jam 2 siang undangannya jam sebelas baru bisa bikin cake butuh 1 setengah resep sponge cake. Blah...blaaahh... jam tiga baru selesai dihias masukin kulkas dulu trus sembahyang ganti baju berangkat deh. FYI, this was my first time I was using my cake decorating tips heheheh....

Untungnya aku dah bilang klo mo datang telat. Pas aku datang duhh... anaknya girang banget dapet surprise barbie cake. Semua temennya yang lagi maenan di backyard pada lari-lari ke dining room buat liat itu Barbie, gak lama kemudian udah ada yang nusuk-nusuk cakenya sambil tanya, "Is that really cake ???"

5 comments:

  1. cantiiiiiiiikkk... telaten banged!!! itu drop flowersnya mungil2 dan pretty!!! ih, ga kebayang deh brapa lama dikou ngedekornya rit? asli kamu pasti ikutan lomba nih hehehe!!!

    ReplyDelete
  2. Cantikkk banget Rita....
    Wahhh hebat nihh.. aku baru aja tau blogmu nihh, mestinya sekali2 dipamerin dunkk ke milis.

    Hugs
    Riva

    ReplyDelete
  3. hi..mbak Rita..salam kenal ya..
    Barbie Cake-nya cantik sekali..jadi kepingin bikin nih...
    Btw aku juga tinggal di melb nih...
    Thanks buat info TBK-nya di Melb :)

    regards,
    evi

    ReplyDelete
  4. hallo Evi...thanks ya...hayuh deh bikin barbienya... dah dikelilingin belom tuh tbk hehehe.... asyik lho ..
    btw kamu mel dimana ?

    ReplyDelete

^.^ hi...